Blog Fashion Style, Fashion Blogger, Mens and Woman Fashion Style. etc

Monday, November 10, 2014

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

No comments :
Bulu Ketiak Wanita
Meskipun berguna dalam keadaan tertentu, namun bulu ketiak juga ternyata seringkali membuat perempuan tidak nyaman. Apalagi jika harus memakai baju tanpa lengan yang membuat ketiak harus selalu dalam keadaan bersih. Nah, untuk kamu yang merasa terganggu dengan bulu ketiak, ada juga nih beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Tepung Maizena
Kamu bisa menggunakan campuran tepung maizena sebanyak 4 sendok dengan gula pasir sebanyak 4 sendok, dan sedikit putih telur. Aduklah semua bahan tersebut dan oleskan ke bagian ketiak yang berbulu hingga mengering. Setelah itu, cabut bulu dengan arah yang berlawanan.

Kunyit
Kamu juga bisa menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan kunyit. Ambillah kunyit sebatang dan haluskan, lalu ambil airnya saja untuk dicampurkan dengan air kapur sirih. Ramuan tersebut bisa kamu oleskan setelah mencabut bulu ketiak agar tidak berbulu lagi.

Jintan Putih
Jintan putih bukan hanya dijadikan sebagai rempah-rempah. Kamu juga bisa menggunakan biji jintan putih yang dicampurkan dengan kapur barus. Haluskan kedua bahan tersebut, lalu masukkan ke dalam perasan air jeruk. Oleskan ramuan ini setelah kamu selesai mencabut bulu agar bisa menghambat pertumbuhan bulu ketiak.

Merica
Sama halnya dengan ketiga bahan rempah di atas, kamu juga bisa menggunakan merica untuk menghentikan pertumbuhan bulu ketiak. Ambillah bubuk merica dan campurkan dengan kapur barus serta minyak tanah. Setelah itu, oleskan pada ketiak sebelum tidur dan biarkan sepanjang malam. Meskipun agak berbau, namun kamu akan mendapat hasil maksimal dengan ketiak yang bersih dari bulu.

Madu
Selain bisa menghaluskan kulit, madu juga bisa mencegah pertumbuhan bulu ketiak jika dicampurkan dengan gula pasir dan air perasan jeruk nipis. Campuran ketiga bahan tersebut bisa kamu oleskan sebagai perontok bulu ketiak yang bekerja secara permanen.

No comments :

Post a Comment

Jangan hanya di baca tapi beri komentarnya juga ya!