Blog Fashion Style, Fashion Blogger, Mens and Woman Fashion Style. etc

Thursday, November 13, 2014

DIY Kalung Pita Mutiara Super Cantik Untuk Tampil Elegan

No comments :
Kalung Mutiara Pita Super Cantik
Mutiara selalu menjadi pilihan untuk tampil elegan dan feminim. Bagi Kamu yang ingin memberikan sentuhan pada setiap penampilanmu ada baiknya menyimak tutorial yang satu ini.

Yang harus Kamu lakukan pertama adalah menyortir semua material yang akan digunakan untuk kalungnya. Yang Kamu butuhkan adalah manik-manik mutiara dan juga pita. Kamu juga bisa mengkreasikan kalung ini sesuai dengan ide dan kreasimu dengan manik-manik yang berbeda warna maupun bentuk.

Persiapkan pita. Potong pita sesuai kebutuhan. Jika ingin kalung yang panjang potong agak panjang pitanya. Jangan lupa untuk menyisakan bagian ujung sepanjang 8-9 cm untuk mengikatnya.

Selanjutnya Kamu bisa memulai merangkai manik-maniknya. Jika memang Kamu ingin membuat kalung dengan warna yang berbeda, pastikan polanya harus tetap teratur. Jangan membuat random pattern yang akan mengganggu penampilanmu nantinya.

Ingat, warna pita dan juga manik-manik harus serasi. Jika warnanya jauh berbeda maka akan terlihat sangat timpang dan kurang menarik. Semoga tips ini bisa bermanfaat :)

No comments :

Post a Comment

Jangan hanya di baca tapi beri komentarnya juga ya!