Blog Fashion Style, Fashion Blogger, Mens and Woman Fashion Style. etc

Saturday, November 8, 2014

Mini Drama Apa Dengan Cinta 2014 Beserta Parodi Lucunya

No comments :
Masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC 2014) Sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra sukses membuat ribuan lelaki di Indonesia mendadak kalem, senang membaca literatur sastra, dan puitis.

Setelah 12 tahun berlalu sejak Rangga memutuskan pergi ke Amerika Serikat untuk studi, setelah tangis perpisahan Cinta (diperankan Dian Sastro) di Soekarno Hatta yang mengharu-biru, sebuah aplikasi percakapan via internet, Line, kembali mengangkat kisah "AADC".

Sebagai bagian dari promosi, Line membuat mini drama "AADC" yang diunggah di YouTube. Kisah yang diangkat, masih seputar drama romantika Rangga dan Cinta. Jika di tahun 2002 mereka masih mengandalkan telepon rumah, kini keduanya sudah terlihat memanfaatkan teknologi ponsel pintar untuk saling menyapa.

Mini drama berdurasi 10 menit 24 detik itu turut menampilkan cuplikan "AADC" versi film layar lebar. Bintang-bintang yang tergabung dalam "geng" Cinta, seperti Maura (Titi Kamal), Alya (Ladya Cherill), dan Milly (Sissy Priscillia), juga nampak dalam mini drama ini.

Karakter mereka semua pun masih dipertahankan. Salah satunya karakter Cinta yang peragu dan memendam kerinduan mendalam pada Rangga, juga karakter Rangga yang cool dan puitis dalam menyampaikan maksud.


Dan berikut ini adalah sejumlah parodinya:





Semoga dapat menghibur :)

No comments :

Post a Comment

Jangan hanya di baca tapi beri komentarnya juga ya!