Blog Fashion Style, Fashion Blogger, Mens and Woman Fashion Style. etc

Thursday, November 13, 2014

Tips Membangun Hubungan Cinta yang Sehat

No comments :
CINTA yang tulus dapat menyembuhkan berbagai perasaan yang telah tersakiti. Ketika pasangan sangat mencintai Anda, maka berbahagialah.

Namun, tidak banyak orang yang menemukan pasangan yang dapat memberi mereka kenyamanan dan mengobati luka di hati mereka. Seperti dilansir Yourtango, berikut cara membangun hubungan yang sehat yang dapat memberi Anda kekuatan cinta.

1. Cinta yang sehat
Penemuan tentang bagaimana otak mengembangkan respons penuh kasih dapat membantu untuk memahami apa yang dapat Anda lakukan tentang perubahan positif dalam diri Anda sendiri dan pasangan Anda. Anda belajar membaca wajah dan suara untuk mengetahui perasaan apa yang sedang pasangan Anda rasakan.

2. Interaksi positif

Anda harus mampu membuat perubahan sepanjang hidup Anda demi kualitas hubungan Anda dan pasangan. Ratusan interaksi yang positif yang terjadi sehari-hari dalam hubungan Anda berdua adalah sumber terbaik bagi kelanggengan. Tantangannya adalah untuk mengenal diri sendiri dan pasangan dengan baik.

3. Belajar untuk menerima cinta
Hal ini membutuhkan pembelajaran untuk menerima perubahan positif. Ini tidak semudah kedengarannya. Sentuhan lembut dan empati yang Anda berikan untuk pasangan Anda akan membuatnya merasa berharga dan dihargai. Anda juga berusaha untuk dapat menerima cinta yang dia berikan dalam bentuk apapun. Anda harus saling mengenal cukup baik untuk menjaga romantisme hubungan dan lebih berkembang dengan lebih baik lagi.

No comments :

Post a Comment

Jangan hanya di baca tapi beri komentarnya juga ya!