Blog Fashion Style, Fashion Blogger, Mens and Woman Fashion Style. etc

Saturday, November 15, 2014

Usai Operasi Plastik Wanita Tiongkok Sulit Masuk ke Negara Asal

No comments :
Operasi Plastik Wanita Tiongkok
Para wanita di Tiongkok mengalami kesulitan saat kembali pulang ke negaranya. Pasalnya, para wanita ini baru saja pulang dari Korea Selatan setelah melakukan operasi plastik.

Para wanita Tiongkok tersebut melakukan operasi plastik dengan hasil yang sangat berbeda dari wajah aslinya. Misalnya saja, banyak wanita Tionghoa mengurangi kelebihan kulit pada kelopak mata atasnya, sehingga tampilan mata wanita tersebut menjadi lebih besar dan tampak seperti orang barat. Setelah prosedur bedah plastik di Korea Selatan, mereka hampir tidak bisa dikenali.

Saat kembali ke negaranya, pihak imigrasi bandara merasa kesulitan untuk mempercayai bahwa wanita-wanita ini adalah orang yang sama dengan foto paspor. Sudah banyak wanita Tiongkok yang cukup lama berada di ruang pemeriksaan paspor.

Apa yang ditulis pada paspor mengenai ciri-ciri mereka, sangat berbeda dengan tampilan terbarunya. Umumnya, wanita Tiongkok membuat tampilan mata besar, hidung serta dagu yang lebih tinggi dan ramping.

Untuk memerangi masalah ini, beberapa rumah sakit di Korea Selatan terpaksa membuat dan membagikan ‘sertifikat operasi plastik’, yang meliputi nomor paspor pasien kepada para wanita yang melakukan prosedur tersebut.

Pihak medis pun mencantumkan nama rumah sakit tempat para wanita ini dirawat, dan jangka waktu mereka berada di Korea Selatan. Hal ini tentunya bertujuan agar para pasien dapat dengan mudah kembali ke negaranya masing-masing.

Operasi plastik sekarang ini menjadi bisnis besar Korea Selatan. Lebih menarik lagi, ribuan pasien datang setiap harinya dan kebanyakan berasal dari Tiongkok.

No comments :

Post a Comment

Jangan hanya di baca tapi beri komentarnya juga ya!